Kamis, 22 Agustus 2013

My Daily Make Up

Diposting oleh Unknown di 21:56
haaaaiii..... para ibu-ibu dan mbak-mbak sekalian... kali ini aku mau menjelentrehkan (halah :D) beberapa daily make up aku.
cuma iseng2 aja sih nulis ini, daripada nggak ada kerjaan.
Oke, cus! langsung aja ciiint...

  1.  Pixy Cleansing Express Brightening. 
Seperti namanya, "pixy cleansing express" pembersih ini mengangkat kotoran bagaikan kereta shinkansen. wush! wush! wush! (lebay) aku orangnya kadang males kalo suruh bersihin muka. makanya aku pilih yang express-express. hahahaha.. sekali usap, kotoran hilang! wanginya sih biasa aja ya kalo menurut aku. good enough lah buat pemalas kayak aku. hehehe... tapi kalo abis dipake, rasanya di muka tu lengket. malah nggak krasa nyaman gitu. jadi nggak fresh. alhasil kalo abis pake ini tetep harus cuci muka pake air. (ah, itu yang paling males)

2. Caring Colours BB cream EVERLAST

Nah, yang satu ini aku baru beli sore tadi. karena mau PPL, jadi malu kalau ntar dibilang murid-muridnya nggak pinter ngrawat muka :( jadi buat nutupin bekas2 jerawat itu, aku beli ini deh. harganya 57ribu. aku beli di ADA swalayan. pas beli tdi, aku sempet nyoba testernya di punggung tangan. teksturnya rada encer. kalo orang2 bilang kan katanya BB cream itu foundie+moisturaizer, jadi aku mikirnya cepet kering. ternyata TIDAK! keringnya lamaaaaaaa banget. dan kalo nggak bener2 rata ngolesinnya, bukannya dapet wajah flawless, malah blepotan nggaak karuan. jadi emang kudu heart-heart alias hati-hati. warnanya nyatu sama kulit orang indonesia. secara, Caring Colours ini kan emang produk lokal yaaaaaa... dari review2 di blog lain, katanya oil control BB cream ini T.O.P. B.G.T alias top banget! ada yang bilang bisa tahan sampe 5 jam, ada yang bilang 8jam, tergantung sama wajah masing2 kali yaa... produksi kilang minyaknya sukses apa nggak.. (emang pertambangan :D) pas pulang dari swalayan,  punggung tangan yang kena tester tadi aku bilas pake air biasa dan tanpa sabun. lumayan susah juga sih ilangnya, tapi kalau misalnya lagi pergi2, trus dipake buat wudhu, mending dioles lagi aja daripada blepotan.

3. Nivea UV Extra Whitening Body Serum
inii diaaa body lotion favorit aku..:D sebelum liburan kuliah kemaren, kaki sama tangan aku udah kayak zebra cross >.< alias BELANG. tiap hari naik motor pergi ke kampus tanpa pake sarung tangan dan kaos kaki. alhasil, cuma yang ketutup baju sama sepatu aja yang putih. punggung kaki jadi gosong, tapi jari kakinya putih. kebayang kan gimana belangnyaa :( pas liat iklannya nivea ini langsung tergoda! pas nyari di swalayan, malangnya nasibku. liat di rak2 hand and body, ini barang langsung abis! Busyet deh. pikiran orang sama semua kali ya? akhirnya aku sabar menunggu, sampai lupa. hahahaha.. sampai pas libur kuliah kemaren aku beli ini. klaimnya nivea ini kan katanya bisa terbukti dalam dua minggu, aku coba deh. tiap hari pake, pagi abis mandi, sama malem kalau mau tidur. yaaaah, walaupun ini mengandung SPF yang artinya buat melindungi kulit dari matahari, nggak apa2 donk dipake malem.. biar hasilnya maksimal!.. (hahaha... maksa banget) dan kayaknya nggak sampe 2minggu udah ada perubahan. yaaa walaupun belum balik ke warna kulit yang semula, tapi ada peningkatan laaah.. dan sekarang aku udah ngabisin yang 75ml, hasilnya udah nggak belang lagii.. yeeeeeeyy!!!!! tapi masih tetep pake nih lotion. aku anggep kayak suncreen gitu lah. kalo  mau kluar pas matahari lagi narsis-narsisnya, cus langsung oles!

4 dan 5. A-dha beauty care day n night cream. 
 sebenernya males juga ngeriview ini. karena ternyata yang aku beli ini FAKE alias PALSU. lho, kok tau? iya, jadi ceritanya..(out of topic dulu nggak papa kaaan...??? :D) aku dikompor-komporin sama kakak aku suruh pake nih produk. doi bilang sih bagus banget. bikin wajah kinclong. trus aku searching2 di sesepuh saya mbah google, emang produk ini tokcer banget deh. hampir nggak nemu testimoni yang bilang nggak cocok. akhirnya, setelah mendapat gaji dari kerja part time, langsung beli deh ni. ada 2 varian, beauty care dan white series. aku belinya yang beauty care, karena mau perawatan dulu.. whiteningnya nanti aja kalo bekas2 jerawat udah ilang. aku beli di salah satu toko kosmetik online gitu deh.emang dasar nasibku lagi apes kali ya.. udah transfer duit dari hari senin, besoknya aku tanyain barangnya udah dikirim apa belum. tiap di sms,bbm, whatsapp sama sekali nggak ada balasan! bilangnya hari itu (selasa) udah dikirim. Taaappiiii... dimintain nomor resi aja pelitnya ampun-ampunan! di Ping berkali2, bbm, sms, whatsapp sampe telfon, sama sekali nggak ada respon! setelah berhari2 menunggu, akhirnya ada bbm dari si toko itu. dapet nomer resi.setelah aku cek, ternyata barang aku itu baru dikirim hari kamis!!! ngeselin banget deh. dan barang baru sampai hari senin karena kepotong tanggal merah sma hari minggu. kapok deh beli di tu OLshop!! pantes nggak pernah dapet testi yg bener!! huuh.. oke. jadi bagaimana saya bisa tau kalau A-dha beauty care ini palsu??? pernah denger katanya yang varian beauty care ini udah nggak diproduksi. tapi kok masih bnyak yang jual? jadi, iseng2 searching web resminya adha, yaitu adha.co.id /kembanghati.co.id disitu ada CP Sales officernya. langsung deh aku invite PIN bbnya dan tanya2. "selamat siang, maaf mau tanya, apakah benar bahwa adha beauty care sudah tidak di produksi lagi?" tak lama kemudian ada balasan. dan isinya "maaf bu, sejak november 2011 PT.kembang hati hanya memproduksi varian white series."

whaaaaaaaaaaattt??????!!!!!! ternyata beneran palsu nih produk. kurang asem banget tu olshop! Jadi, kalau sista-sista menemui ada yg jual varian adha beauty care, HARAP JANGAN PERCAYA! karena sudah pasti itu PALSU!!


6 dan 7 adalah produknya Sariayu.
yang kotak adalah two way cake warna putih langsat, yang botol kecil satunya itu adalah Acne Care. ini bener2 obat mujarab buat jerawat. karena buat ngempesein jerawat, of course bahannya dari sulfur atau belerang. dan baunya itu, beeeuuuhh... menyengat! kalo dipake jadi semriwing gitu. hehehee... kalau ada jerawat nengil, langsung mlemnya kasih nih obat. besoknya? dah mulai agak kering. minimal, nggak bikin cenut-cenut lah..
yang ke 8 ini mungkin udah lambreta bambang alias lama banget kali ya.. dan pasti udah pada tau kan fungsinya? jadi, nggak usah di review juga nggak apa2.. (alibi aja karena capek ngetik) hahahahahahaa...

Oiya, masih ada satu lagi. make up andalanku kalo pergi2.. Pixy liquid eyeliner
eyeliner yang satu ini emang top baanget deh!! kuliah dari pagi sampe sore, udah kena wudhu, masih nempel bagus.. dan nggak pecah-pecah. tahan lama banget. pas dipake juga cepet kering. warnanya black banget. cuma saking tahan lamanya, kadang pas cuci muka pake facial wash aja belum ilang. but so far, i give 10 stars deh..

Oke, cukup sekian cerita saya yang udah panjang lebar kayak kolam.. semoga bermanfaat...
Have a Nice day... :)
 

3 komentar:

Anonim mengatakan...

jadi adha yg beauty care itu sudah nggak ada lagi ya?
brarti palsu donk tu yg sering djual di olshop..
nama olshopnya apa sist???? boleh tau nggak?? hehehehe

Anonim mengatakan...

kamu beli bb caring colour di ada sebelah mana ya...???

Unknown on 3 April 2014 pukul 08.49 mengatakan...

Di konternya Caring Colour di ADA swalayan... :)

Posting Komentar

 

It's all Mine Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting